Gagal bersama timnas Inggris di Euro 2016 rupanya tidak membuat Roy Hodgson memutuskan untuk pensiun sebagai pelatih. Rupanya, ia masih berharap mendapatkan tawaran untuk melatih klub English Premier League (EPL). Hodgson gagal membawa Inggris memenuhi targetnya di Euro 2016. Meski diperkuat oleh beberapa pemain muda potensial, Inggris nyatanya tersingkir dari Islandia pada babak 16 besar.

Usia 68 Tahun, Roy Hodgson Tolak Untuk Pensiun

Usia 68 Tahun, Roy Hodgson Tolak Untuk Pensiun

Gagal bersama timnas Inggris di Euro 2016 rupanya tidak membuat Roy Hodgson memutuskan untuk pensiun sebagai pelatih. Rupanya, ia masih berharap mendapatkan tawaran untuk melatih klub English Premier League (EPL).

Hodgson gagal membawa Inggris memenuhi targetnya di Euro 2016. Meski diperkuat oleh beberapa pemain muda potensial, Inggris nyatanya tersingkir dari Islandia pada babak 16 besar.

Hal ini sempat diyakini akan membuat Hodgson memutuskan untuk pensiun. Pasalnya, saat ini ia sudah berusia 68 tahun.

Indikasi akan pensiunnya mantan pelatih Liverpool ini menguat tatkala ia memutuskan untuk menolak tawaran melatih klub asal Tiongkok. Padahal, ia dijanjikan akan mendapatkan uang dalam jumlah yang fantastis.

bola online indonesia terpercaya

Dikutip dari Metro, Hodgson saat ini masih menunggu tawaran adanya tawaran dari salah klub asal Inggris. Ia masih memiliki hasrat besar untuk melatih. Kabarnya, Hodgson saat ini sedang melakukan pendekatan dengan West Brom.

Roy Hodgson Dapat Pekerjaan Baru

MELBOURNE, Roy Hodgson mendapatkan pekerjaan baru setelah lengser dari kursi pelatih timnas Inggris. Pria berumur 69 tahun itu kini mengabdi untuk klub A-League atau kasta teratas Liga Australia.

Hodgson bergabung dengan Melbourne City. Bukan sebagai pelatih, melainkan penasehat.

Segudang pengalaman di dunia sepak bola menjadi alasan Melbourne City mempekerjakan Hodgson. Sang nakhoda sudah menyelami dunia kepelatihan selama lebih dari 40 tahun.

Selain itu, Hodgson juga memiliki kedekatan dengan Brian Marwood, CEO City Football Group selaku grup pemilik Melbourne City.

“Menyenangkan ketika Anda bisa bersatu dalam sepak bola,” kata Marwood dilansir The Guardian.

“Hari ini, perbincangan selama 10 menit memanjang jadi satu jam. Kami sangat beruntung bisa memiliki dia di sini, seseorang yang kaya pengalaman dan bisa memberi bantuan,” ucap Marwood menambahkan.

Hodgson dikabarkan bakal hadir di AAMI Park untuk menyaksikan duel Melbourne City versus Adelaide United, Jumat (7/4/2017).

Hodgson mengundurkan diri dari timnas Inggris setelah Piala Eropa 2016. Saat itu, The Three Liones tersingkir dari kompetisi oleh tim semenjana Islandia.

Sebelum memegang Inggris, total ada 17 klub yang pernah merasakan sentuhan tangan dingin Hodgson, termasuk Inter Milan dan Liverpool FC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *